3 CARA MENGUJI KEASLIAN BATU DI KALUNG KESEHATAN

Posted on

Ada pepatah mengatakan, semakin tinggi pohon, semakin kencang pula anginnya. Hal itu juga berlaku kepada salah satu produk yang saat ini sedang naik daun, apalagi kalau bukan kalung kesehatan. mengingat banyaknya manfaat yang terkandung dalam kalung terapi kesehatan, membuat banyak orang berbondong bondong membelinya. Selain memang manfaatnya yang beragam, desainnya pun sudah desain sedemikian rupa cantiknya, sehingga bisa menjadi opsi sebagai aksesoris yang mewah.

Seperti yang sempat saya singgung di awal, bahwa ditengah kepopulerannya, ternyata banyak dari beberapa oknum yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat barang tiruannya. Banyak kalung terapi kesehatan bohong yang tak memiliki manfaat sama sekali. Mereka memanfaatkan merk kalung terapi kesehatan terbaik, seperti Alsyva, Al muslim, Al nabil dll.

Tapi tenang, jangan khawatir terlebih dahulu. Berikut ini ada beberapa langkah, yang akan kami bagikan untuk mengetahui apakah kalung kesehatan yang anda miliki itu asli atau tidak.

  1. Tes bakar

Jika memang bahan dalam batuan kalung kesehatan anda asli, saat di bakar dengan api, tidak ada perubahan sama sekali. Sebab kandungan batu dalam kalung terapi kesehatan terbuat dari mineral, seperti batu Gwisamunsok, Germanium, dan Tourmaline yang tahan akan panas. Sebab jika yang palsu, bahan terbuat dari plastic. Sehingga di bakar, kalung akan meleleh atau lumer.

Memang secara sepintas tidak ada bedanya. Namun jika kita sedikit teliti, perbedaan juga tampak pada beratnya. Kalung kesehatan yang asli sedikit lebih berat ketimbang yang palsu, sebab bahan dasar batunya lah yang membuat berat

  1. Tes Detoksifikasi

Dalam kandungan kalung terapi kesehatan, terdapat manfaat dari ion negative. Ion negative mempunyai manfaat mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Untuk membuktikannya, tuangkan betadine kedalam gelas berisi air. Kemudian masukan kalung kesehatan kedalam gelas itu. Jika memang kalung tersebut asli, kandungan larutan dalam air tersebut akan jernih, karena sifat batuan tersebut mampu mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Dan larutan betadine tersebut kita ibaratkan sebagai racun dalam tubuh.

  1. Menggunakan ion tester

Percobaan berikut memang memerlukan sedikit alat. Adalah ion tester, alat yang dapat mengetahui kadar ion negative dalam satu benda. Jika kalung kesehatan tersebut asli, terdapat kandungan ion negative didalamnya, yang akan terbaca dengan ion tester. Jika yang palsu, ion tester tidak akan menunjukan hasil apapun. Sebab kandungan plastic tidak memiliki ion negative.

Selain itu, anda juga bisa langsung merasakan manfaatnya saat di kenakan. Di kalung terapi kesehatan yang asli, akan terasa hangat saat di kenakan. Itu karena efek dari manfaat far infrared yang terkandung dalam batu. Far infrared yang di pancarkan akan memberikan sensasi hangat, dan melancarkan aliran darah. Sehingga badan akan terasa lebih sehat dari biasanya.

Untuk itu, selalu telitilah sebelum anda membeli kalung kesehatan. Pilihlah lokasi yang sudah di percaya. Selain itu, selalu cek kartu keaslian. Di produk yang asli, selalu menyertakan kartu keaslian di setiap produknya, sehingga anda tak perlu khawatir akan manfaatnya. Untuk lokasi terpercaya mendapatkan produk asli dari kalung terapi kesehatan, bisa cek disini.